Korelasi PLN (Listrik) Dengan Kreatifitas

logo pln dan kreatfitas Tanpa pikir panjang judul Korelasi PLN (Listrik) Dengan Kreatifitas tertuang dalam tulisan diblog ini. Tentunya sangat menjadi pertanyaan besar bagi pembaca semuanya. Kenapa? memang tanpa disadari listrik adalah sumber kekuatan manusia dimuka bumi ini, karena dengan pengguna listrik akan terciptalah beberapa kreatfifitas.

Apa Kreatifitas itu??? Kreatiftas adalah menghasilkan sesuatu dari pikiran dan perasaan manusia yang didukung dari beberapa sumber energi, salah satunya listrik. Korelasi atau hubungan yang sangat erat dari pengguna listrik dan pencipta sesuatu yaitu dinamakan kreator, Semuanya akan berjalan efektif dan optimal bila semuanya tidak mengalami gangguan yang berkepanjangan. Seperti yang dialami Propinsi Riau saat ini.

logo_petir Bila kita lihat saat ini, Propinsi Riau adalah negeri yang sangat kaya dengan sumber daya alamnya, namun "miskin" sumber daya manusia. kenapa bisa terjadi seperti itu??? Survey membuktikan, saat ini krisis listrik yang dialami propinsi Riau sangat menganggu sekali dan merugikan lapisan masyarakat. Contohnya saja bila listrik terus mati dalam keadaan mendadak tanpa adanya informasi yang jelas dari pihak PLN akan menyebabkan kerusakan kerusakan alat-alat ektronik. Ini juga berdampak pada kinerja dan kreatifitas manusia disaat sedang asyik bermain musik atau band, bermain internet mencari pencerahan ilmu, menulis online di Blog atau lainnya yang menggunakan listrik, tiba-tiba listrik mati secara mendadak! sungguh membuat diri ini kecewa dan jengkel dibuatnya. (Saat saya sedang menulis tulisan ini pun, tiba-tiba listrik mati. Syukur aja tulisan ini sudah hampir rampung).

Apalagi tahun 2010 menurut berita dari Riau Pos (klik disini melihat beritanya) pemadaman akan bertambah parah. Sungguh membuat diri ini makin kecewa dibuatnya.

Kapan Riau Tidak Mengalami Krisis Listrik Lagi??? yang berdampak pada Kreatfitas anak-anak muda di Riau menjadi mandek karena listrik yang sering mati. PLN, tunjukkan kalo "Anda" mampu untuk mencari solusi yang terbaik bagi Propinsi Riau. Berikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna listrik. Diharapkan PLN akan menjadi Perusahan Listrik Negara yang memilliki kredibiltas dimata masyarakat Riau. Semoga.

6 komentar:

blog buat bloggers mengatakan...

keren pengetahuannya sob salam sukses selalu sob

muchlisin mengatakan...

Semoga listrik (PLN) nya lancar dan nggak mati-mati lagi. Biar postingan bang Ronaldo juga nggak terhambat. Salam ukhuwah

Ilham mengatakan...

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11
65% Masyarakat Riau (62% Rakyat Indonesia) menginginkan keadaan seperti ini di"lanjutkan".

hendrie k_bejo mengatakan...

Di Indonesia sendiri belum banyak yang memanfaatkan energi matahari sebagai sumber listrik. Hanya di beberapa daerah terpencil saja

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

terimakasih sudah berbagi pengetahuan

lusiedulink mengatakan...

wah keren nih infonya hehehe

Posting Komentar