Download Software Menghemat dan Mengoptimalkan Kinerja Baterai Laptop

wassd

Laptop/notebook adalah prangkat mobile terbaik untuk pengolah data yang flexsibel. Akan tetapi seiring dengan pemakaian laptop secara terus menerus ini mengakibatkan berdampak pada daya konsimsi baterai laptop. Sehingga kwalitas daya pemakaian baterai semakin menurun. kini telah hadir sebuah software yang patut anda coba untuk menghemat baterai laptop anda. Software ini...


bekerja secara otomatis dalam mengoptimalkan kinerja dari baterai anda sehingga kwalitas baterai anda bila dipakai terus menerus dapat tetap maksimal. Software untuk mengoptimalkan kinerja baterai ini sangat wajib di coba untuk para pengguna laptop/notebook. Karena software ini sangat ringan dalam penggunaannya dan tidak memerlukan banyak memory untuk meloadnya. Selain itu Software ini mempunyai beberapa fitur yang menarik:


* Baterai's discharge siklus pemantauan. Algoritma lanjutan catatan akurat bila siklus pengosongan lengkap dilakukan. Ketika dikonfigurasi jumlah siklus discharge dicapai, balon pemberitahuan muncul untuk mengingatkan bahwa cairan penuh diperlukan.


* Lengkapi informasi baterai. Ini menghitung statistik sisa waktu di laptop yang tidak mendukung baterai waktu yang tersisa hanya informasi dan daftar muatan persentase. Menunjukkan semua informasi rinci tentang baterai, seperti tingkat memakai, kapasitas, konsumsi, manufaktur, dll


* Notifikasi informasi daerah. Dalam modus baterai, pemberitahuan ikon menunjukkan waktu yang tersisa dan persentase baterai.


* Otomatis rencana daya switching. Tergantung pada sumber daya dari komputer, BatteryCare dapat secara otomatis memilih rencana kekuatan yang Anda inginkan. (hanya pada Windows Vista atau yang lebih tinggi).


* Kontrol terhadap Windows Aero dan menuntut Services. Otomatis menonaktifkan dipercepat grafis tema pada Windows Vista dan / atau jasa yang menuntut menurunkan seumur hidup baterai. Setelah laptop berhenti menggunakan baterai, tema ini kembali diaktifkan dan layanan berhenti dikembalikan.


* Auto-update. Tidak perlu kesulitan dalam men-download installer baru, ketika sebuah versi baru tersedia, program pembaruan itu sendiri.


* Ringan dalam sistem. Mengingat kekhawatiran tentang pengoptimalan baterai, BatteryCare tidak mengganggu kinerja sistem. Hanya memerlukan hanya 0,1% dari sumber daya prosesor dan memori.


Jadi tunggu apa lagi segerah mendownload software ini untuk meningkatkan kinerja baterai laptop anda. Sumber:ptc-cam.blogspot.com

DOWNLOAD NOW

6 komentar:

lina@happy family mengatakan...

Software yang perlu dicoba; terima kasih atas infonya.

attayaya mengatakan...

aku masih pake software bawaan laptop aja neh

netmild mengatakan...

kalo untuk maen game kira kira irit ga ya

zona marketing mengatakan...

nice info sob

attayaya mengatakan...

sahurrrrrrrrrrrrrrrrrr..............

Anonim mengatakan...

baru dapat softwarenya, udah ada coba?

Posting Komentar