Melatih PBB siswa SMA Pintar Kuantan Singingi

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 46 Pemda Kuantan Singingi mengadakan Lomba PBB tingkat SD, SLTP, SLTA/SMK se Kabupaten Kuantan Singingi.

IMG_3545

IMG_3547

IMG_3556

Siswa Pintar Kuantan Singingi dalam Proses Latihan PBB di SMA Pintar Kuantan Singingi

Siswa SMA Pintar Kuantan Singingi: Rian Kurniawan, Andi Kurniawan, Bambang Rewanggi, Arif Budiman, Febby Gusrianto, Tri Anung Anin Dita, Adika Saputra, Nolly Okta Pramika, Miki Randi, Pandi, Yuda, Ervina R, Baihaki Erwanda, Retno Kurnia Imsani, Merry, Sri Wahyuni, Cindy Claudia, Yoli Agestin, R Silvi N A, Susi Susanti, Wilda Fitriani U. Mewakili siswa SMA Pintar Kuantan Singingi untuk mengikuti perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTA di Kuantan Singingi pada hari sabtu, 15 Agustus 2009.

IMG_3639

IMG_3624

IMG_3641

Saya melatih PBB untuk siswa SMA Pintar Kuantan Singingi saya juga sebagai Tenaga Pengajar SMA Pintar dan PURNA/ Mantan Paskibraka di Kuantan Singingi tahun 2000)

Manfaat dari latihan PBB menurut saya:

1. Mendidik Jiwa Disiplin dan bermental baja dalam segala situasi.

2. Melatih Fisik agar memiliki ketahanan jasmani seperti tidak loyo dan mudah pingsan.

3. Mendidik jiwa kebersamaan dalam pasukan karena melakukan gerakan yang sama dan menghilangkan sifat egois pada diri pribadi.

3 manfaat itulah yang menurut saya dapat dirasakan bagi yang melaksanakannya. Kalo ada beberapa tambahan manfaatnya silahkan email ke ronaldorozalino@gmail.com atau klik tulisan email pada web ini.

IMG_3646

IMG_3644

Tetap tersenyum dan bergaya walaupun latihannya cukup melelahkan (Salute to students smart school)

Semangat yang membara pada siswa SMA Pintar Kuantan Singingi, membuat saya semangat terus melatih gerakan-gerakan PBB seoptimal dan sebaik mungkin.

1 komentar:

Miss Thailand Pemenang Ratu Kecantikan 2009 mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeeeeeen,,,

Poskan Komentar