Seni Itu Indah ?

Seni

Ronaldo Rozalino
05 Oktober 2008
Dengan ilmu hidup menjadi mudah
Dengan Agama hidup berfaidah dan terarah
Dengan Seni Hidup menjadi indah
Keseharian hidup ini tidak terlepas dan jauh dari seni, dari cara berpakaian, cara bertutur kata, berjalan dan sampai cara belajar kita memerlukan seni. Bila seorang tak perdulikan bagaimana pentingnya seni dalam hidupnya ibarat sayur tanpa garam. Pentingnya seni dalam keseharian kita akan terlihat bagaimana seseorang dalam menjalani hidupnya akan harmoni.
Bagaimana kita memanfaatkan seni dalam pergaulan akan menjadi pribadi yang mengasyikan dan menyenangkan , contohnya saja bila kita memiliki salah satu skill dalam bermusik misalnya saja bisa main gitar, tentunya akan menjadi keterampilan tersendiri yang membuat pemilik skill akan terlihat percaya diri dan disenangi teman-temannya.
Sebenarnya banyak sekali manfaat seni dalam kehidupan. Bahkan orang-orang pintar didunia menjadikan seni sebagai sarana ekspresi diri dan ungkapan emosi postif dalam melihat kehidupan ini. Contohnya Orang No 1 Di Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyonomempunyai lagu-lagu ciptaan yang menurut saya sangat bagus. Lagu-lagu yang dibuat bapak SBY tercipta disaat sedang menjalani tugas negara. Dengan membuat lagu ciptaan akan menghilangkan rasa kepenatan, jenuh, bosan karena seorang bisa mengungkapkan seluruh pemikirannya untuk dijadikan debagai refleksi hidup.
Jangan biarkan hidup Kita menjauh dari seni yang buat hidup menjadi Indah.

0 komentar:

Posting Komentar