AKTIF KREATIF INOVATIF

Setiap orang diciptakan mempunyai daya keaktifan, kreatifitas, inovatif yang berbeda. Untuk menjadi pribadi yang Aktif Kreatif Inovatif (AKI) adalah beberapa cara untuk meningkatkannya.

Aktif adalah berbuat dan melakukan sesuatu dengan sadar tanpa di pengaruhi oleh orang lain. Cara agar Anda selalu Aktif cobalah mempunyai inisiatif yang besar dan rasa ingin tahu yang tinggi, misalnya Anda membeli sebuah kepingan cd software, cobalah untuk mencari tahu tentang isi, cara menjalankannya hingga siapa yang membuat software tersebut karena dengan demikian Anda sendirinya akan manjadi pribadi yang aktif. Contoh lain misalnya saja anda menyukai musik, mainkanlah alat musik yang Anda kuasai dengan cara Anda sendiri. Karena dengan cara itu Anda akan selalu aktif bukan hanya diam, bengong, menghayal, bermalas-malasan.

Kreatif adalah mencipta sesuatu hal yang berbeda dengan gaya atau cara kita sendiri. Misalnya kalo Anda seorang penyuka seni buatlah sebuah puisi, syair, lirik lagu sebagai hasil kerafititas Anda sendiri karena orang kreatif mempunyai jalan pikiran yang berbeda dari orang yang tidak kreatif. Semakin hari kita kreatif akan semakin bervariasi kehidupan yang kita dijalani.

Inovatif adalah pembarahuan atau memberi pembaharuan hal-hal yang sudah ada menjadi semakin bervariasi. Bila Anda ingin berusaha Inovatif buatlah semua hal yang ada sekeliling Anda menjadi indah dan menyenangkan.

Hanya orang-orang yang "unik" ingin menjadi pribadi Aktif Kreatif Inovatif

By:RR

0 komentar:

Posting Komentar