Logo Google Merayakan Serta Manfaat dari Piala Dunia 2010


Logo Google Merayakan Final Piala Dunia 2010

Google pun merayakan dan menghargai pesta Bola Masyarakat Dunia dengan menampilan Logo Google dengan lapangan bola dan bendera Belanda dan spanyol. Yang akan menghadapi final Minggu, 12 Juli 2010 Pukul 01.30.

Siapapun pemenangnya yang terpenting bagi pemain dan penonton jadikan apresiasi ini sarana dan manfaat:

1. Mengikat silaturahiim (kasi sayang) karena dengan berkumpulnya dan menontoin bersama akan menjadikan diri manusia mahkluk sosial yang saling membutuhkan dan komunikasi.

2. Meningkatkan Jiwa Sportifitas yang bagus dan berkualitas.

sportifitas yaitu merupakan kata sifat yang berarti jujur dan kesatria atau gagah. Dan kata sportifitas yang sebagai kata benda mempunyai arti orang yang melakukan olahraga tersebut (harus) memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berperilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau yang telah disepakati bersama, terutama saat mengikuti suatu pertandiang atau perlombaan olahraga.

Jadi sportifitas dalam olahraga adalah perilaku atau tindakan dari seorang atau sekelompok olahragawan yang memperlihatkan sikap jujur, kesatria, disiplin, dan menaati ketentuan dan peraturan pertandingan/ perlombaan olahraga. Untuk mencapai sesuatu yang diharapkan. Jujur dalam amanah dan jabatan yang perlu disadari, karena saat ini beberapa masnusia “hasus” dengan jabatan dan bukan amanah. Karena jabatan juga dapat disebut dengan “jatah” yang diberikan oleh pemimpin yang telah membantunya menjadi “orang”.

3. Sifat Meneriman Kekalahan dan Kemenangan. Dalam pertandingan apapun menang kalah adalah salah satu yang wajib diterima. Ini menunjukan manusia harus selalu bersikap Ihtihar (berusaha), berdoa, lalu bertawakal (berserah diri) kepada Tuhan Yang Maha Esa. Apapun hasil yang diterima dari pertandingan dan kompetisi disadari atau tidak pemain dan penonton harus bersikap realistis dan logika. Tidak selamanya keinginan dan pengetahuan yang dimiliki akan berjalan lancar.

Semoga bermanfaat bagi Sahabat pembaca semuanya! bagaimana menurut sahabat dengan manfaat adanya Piala Dunia ini! ayo diskusi dan sharing ….! Salam Pencerahan. By: Ronaldo Rozalino

1 komentar:

cahaya mengatakan...

thanx buat info ny,,,,,,,,,,,

Posting Komentar