SMAN PINTAR RAIH JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA DI TAJA DHARMA WANITA KABUPATEN KUANSING

Penampilan Paduan Suara SMAN Pintar,Penerimaan Hadiah Juara 1, Photo Bersama bersama Ibu Yeni Zulkifli Dalam Lomba Paduan Suara Lagu-lagu Nasional dan Lagu-lagu Perjuangan yang DI Taja Dharma Wanita Kabupaten Kuantan Singingi

Teluk Kuantan , 23 Juni 2010, dalam rangka meningkatkan rasa kebangsaan atau Nasionalisme Khususnya di kalangan Pemuda atau pelajar, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuantan Singingi yang di Ketuai Ny. Hj. Yeni Zulkifli. Yang bersempena pada Hari Kebangkitan Nasional 2010. Melaksanakan kegiatan lomba paduan Paduan Suara Lagu-lagu Nasional dan Lagu-lagu Perjuangan bagi Remaja Putri atau Siswi SMU dan Siswi SMP yang berada dalam Wilayah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Dihadiri Dewan Penasihat Dharma Wanita Kuansing Hj.Juita Sukarmis sekaligus membuka acara yamg mengusung tema “Dengan Kebangkitan Nasional Kita Mantapkan Kebangkitan Pemuda Kebangkitan Prestasi Serta Kebangkitan Bersama Membangun Nagori Maju”. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn salah satu guru pembimbing dan pelatih paduan Suara Siswi SMAN Pintar yang menghadiri kegiatan tersebut.

Pada lomba paduan Suara Lagu-lagu Nasional dan Lagu-lagu perjuangan di ikuti 9 tim paduan suara yang berada pada sekolah SMA dan SMU di Kecamatan Kuantan Tengah. Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar dengan manajemen waktu yang baik dan berkualitas.

Alhamdulillah dari sembilan (9) Tim paduan suara yang berkompetensi, SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi meraih Juara 1 dengan mendapat Tropy dan Uang Pembinaan sebesar 1 Juta Rupiah. Denagn Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Pusaka dan Pantang Mundur yang di aransemen dalam tiga suara, Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn yang juga Arangger dan Komposer SMAN Pintar Kab Kuansing.

Tim Paduan Suara dari SMAN Pintar dibagi dalam tiga suara dari 15 siswi yang bernyanyi diantaranya: Dirigen: Uci Ramadani , Suara 1 , Sonnya Suhardian,J essy Latni Gusniarta, Rizka Faulina, Rezkia Puji Nanda, Ramadani Indah, Kiprah Piawi, Elika Gustina, Cindy Claudia. Untuk Suara 2: Lilik Febriani, Vita Ramadani, Susi Susanti, Tiara Bela Pratiwi, Gustri Robi Wala. Dan Suara 3: Aisyah Mayang Wulan, Nefi Fitriana, Nurahmah Dewi, Weli Indah Sari. Dengan formasi tim paduan suara sisiwi SMAN Pintar yang diberikan memberikan keberkahan dan keberkahan.Sehingga mengeluarkan kualitas yang harmonisasi yang didengarkan.Ungkap Irwan B salah satu Juri Kegiatan Lomba Paduan Suara. Juri pada saat kegiatan tersebut: Syafuddin, Oni yang didatangkan dari Dinas Terkait dalam lingkungan Pemda Kuansing.

Semoga dengan prestasi yang didapatkannya menjadikan SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi unggul disegala Bidang seperti IPTEK, Sains, Seni. Ini yang diharapkan dan sampaikan oleh Bupati Kuansing H.Sukarmis pada kegiatan perpisahan beberapa waktu yang lalu, “SMAN Pintar harus dan buktikan dengan selalu berprestasi dalam segala bidang apa saja”. Ungkap H.Zulhefis S.Pd Kepala SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat, hidayah keberkahan buat SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

0 komentar:

Poskan Komentar