Silaturahiim Blogger Pontianak Kalimantan dengan Blogger Kuantan Singingi

Silaturahiim Blogger Pontianak Kalimantan dengan Blogger Kuantan  Singingi

Silaturahiim Blogger Pontianak Kalimantan dengan Blogger Kuantan  Singingi 2

Silaturahiim Blogger Pontianak Kalimantan dengan Blogger Kuantan Singingi di SMAN Pintar Kuantan Singingi

Silaturahiim sebagaimana umat beragama adalah hal yang bisa membukakan pintu keberkahan, panjang umur, menyehatkan, membahagiakan serta membuka peluang untuk mendapatkan riski dari Allah SWT. Bener nga sahabat? semoga yaaaa. Amiiiin

Senin, 24 Mei 2010 di SMAN Pintar Kuantan Singingi, Salah Seorang Blogger (Pemilik BLog) dari Pontianak Kalimantan: Desy Khairani SH berkunjung ke SMAN Pintar Kuantan Singingi. Sebenarnya ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya loooh. Namun untuk kali ini saya berkesempatan ngoborol dengan Ibu Desy Khairani SH (BLogger Pontianak), yang saya kenal dengan media Online, salah satunya adalah blog.

Bersama Blogger Kuansing juga Ibu Eriyanti SE, saya dan Ibu Desy Khairani Ngobrol dengan asyik menikmati minuman yang hangat, dikantin Pak Oren SMAN Pintar yang menurut saya sangat ramah, apalagi ramah mengutangkan minuman (hah ah ah aha ha , maklum belum gajian beberapa bulan nih, bokek n cekak!!!)

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tanyakan dan minta pengalaman dengan Ibu Desy Khairani yang begitu Kreatif, Energik, dan cerdas. Dengan style yang sederhana namun berkarakter ini tentunya Ibu Desy Kharani, memberikan arti tersendiri bagi diri ini untuk banyak belajar dari orang lain yang sukses dalam pekerjaannya. Salute !!!

Akhirnya pertemuan saya, Ibu Eriyanti dengan Ibu Desy Khairani berakhir pada jam 10.15 WIB. Selamat jalan dan Sukses Buat Ibu Desy Khairani, Saya dari Blogger Kuansing Mohon maaf dengan pelayanan kami yang sederhana. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan, kebaikan dan rahmat bagi BLogger dalam dunia Pendidikan. Bravo Blogger Indonesia.

8 komentar:

Guru Kuansing mengatakan...

Silaturahiim yang menyehatkan yaaa

JM 83 Studio mengatakan...

Sukses buat blogger Kuansing dan Pontianak deh

Kuansing Tercinta mengatakan...

Salam Hangat selalu

Yeyen Febrina mengatakan...

Selamat deeeh Pak!

Siswa Kuansing mengatakan...

keren abis pertemuanyaa

artiirhamna mengatakan...

Wes.. Bu Desy ke sana gx ngajak2!! hhe...
Siip deh buat Blogger Pontianak dan Kuantan yang sudah bisa bersilahturahmi... :D

Green School mengatakan...

Alhamdulillah akhirnya sudah sampai ke kampung halaman, terima kasih buat sahabatku Pak Nanda dan Mbak Eri yang telah menyambut baik kedatangan saya di SMANPIN dan juga telah memberikan pengalaman dan wawasan baru kepada saya, semoga ukhuwah ini akan tetap terjaga dan kita tetap saling mendoakan untuk kebaikan, ide-ide kreatif dan mencerahkan sangat diharapkan, untuk itu mari kita tetap komit dalam memupuk silaturahiim ini, Insya Allah

Ronaldo Rozalino mengatakan...

@artiirhamna....Iya nih Bu Desy nga ngajak yaaa...! hew he hee
@Green School.....Alhamdulillah sudah sampai,salam buat siswa2i nya yang Kreatif disana ya....!

Poskan Komentar