OSIS SMAN Pintar Kuansing Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)

OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)

OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2 OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 3 OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 4

OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 5

OSIS SMAN Pintar Sambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 6

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada hari minggu, 2 Mei 2010. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN Pintar mengadakan berbagai macam lomba untuk memeriahkan sekaligus memperingati hari bersejarah dalam kehidupan bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan. Yang dipelopori oleh seorang tokoh sejati, yakninya Ki Hajar Dewantara.

Untuk memperingatinya, maka Osis SMAN Pintar masa bakti 2009/2010 yang diketuai oleh Baihaki Erwanda melaksanakan berbagai acara seperti Lomba menggambar dengan Tema Pendidikan yang diikuti oleh dua orang (putra dan putri) dari masing-masing kelas di SMAN Pintar. Lomba Menggambar ini dikoordinir oleh Fahli Revsianto sebagai ketua pelaksana kegiatan. Lomba yang diikuti oleh Delapan siswa-siswi sangat menarik perhatian para penonton dan para guru SMAN Pintar. Yang menjadi juri dalam lomba ini adalah Ahmad, Ronaldo Rozalino S.Sn, Kamami S.Pd, Eriyanti SE.

Selain lomba menggambar ada juga lomba yel-yel antar kelas yang dikoordinir oleh Nolly Octa Pramika. Dinilai oleh guru-guru yang juga ahli dibidangnya, yakni Wiwin Satriadi S.Pd, Febi Tri Wahyuni Hs.Ss, dan Jumitra Irawani S.Pd. LOmba yang terakhir adalah Happy Fun yakni lomba memecahkan balon yang diikuti oleh satu orang perwakilan kelas.

Para Siswa-siswi dan majelis guru SMAN Pintar sangat terkesan dengan acara yang diadakan ini. Karena dengan lombalah para siswa bisa memacu semangat dan kerja sama yang baik sesama teman. Laporan Fahli Revsianto Siswa SMAN Pintar Kuansing.

1 komentar:

Fahli Revsianto mengatakan...

maju osis sman pintar periode 2009/2010
mari bersama mewujudkan impian.............
satukan cita-cita.
bulatkan tekad..................
go..............

Posting Komentar