Melihat Kepribadian Dari Selera Musiknya

Melihat Kepribadian Dari Selera Musiknya

Satu hal yang dapat mempengaruhi perkembangan kepribadian seseorang adalah jenis musik yang di dengarkannya. Pada saat dewasa kita bisa memilih jenis musik yang kita sukai, seperti Klassik,Rock,Blues,Metal,Jazz,Pop, Dangdut dan lain-lain. Kita akan merasakan nuansa kenikmatan saat menengar musik yang sesuai selera. Agar tenang kita mendengarkan Jazz, kita bisa mendengarkan metal atau Rock supaya bersemangat. Ataupun kalau ingin santai kita bisa mendengar lagu Blues atau Reggae. Semua tergantung selera kita, dan kita dapat mengetahui kepribaian kita masing-masing melalui jenis musik yang kita sukai. berikut kepribadian seseorang di lihat dari selera musiknya

KLASIK

classic

Bila seseorang pria menyukai music klasik, ketenangan merupakan bagian dari dirinya. Artinya ia selalu tenang dalam menghadapi situasi apapun. Hal itu disebabkan ia bisa mengendalikan emosi an memperhitungkan segala sesuatu secara matang sehingga tidak salah langkah dan menyesal.

POP

pop

Para pecinta musik pop umumnya menyukai kepraktisan. Ia terlihat selalu santai tapi bukan pemalas. Ia pandai membagi waktu. Dalam pergaulan, ia pandai menyenagkan hati orang lain. Bagi para cowok, kepandaiannya dalam hal yang satu ini banyak membuat para cewek bersimpati padanya.

JAZZ

jazz

Ciri khas pecinta musik ini adalah romantis dan prefeksionis. Bila mengerjakan sesuatu ia tak pernah setengah-setengah, karena selalu ingin mencapai hasil yang terbaik.

COUNTRY

country

Para penyuka musik country pada umumnya orang tersebut mempunyai jiwa petualang, menyukai kebebasan dalam arti positif. Biasanya dalam berpacaran pria penggemar country lebih memilih cewek yang pengertian dan sehobi dengannya.

ROCK

rock

Para pria penggemar musik ini umumnya keras kepala dan egonya besar sekali. Walau begitu, rasa solidaritas terhadap sesamanya sangat besar sekali. Selain itu ia tergolong ambisius dan ingin di anggap nomor satu. Jika menyukai wanita, ia akan berusaha keras sampai ia berhasil mendapatkannya.

DISCO

disko

Pria pecinta Disco bisa ditebak, sifatnya periang dan humoris sehingga orang lain senang mengobrol dengannya. Sayangnya ia suka hura-hura dan mata keranjang. Namun ada hal lain yang membuat orang suka kepadanya, yakni kreatifitas tinggi sehingga sering menghasilkan ide-ide yang cemerlang.Source:blogsuryo

1 komentar:

Irwan Siska mengatakan...

Kalau ada yg Suka Musik Pop, Rok Juga, ata Jazz pun Gimana tu y Pak Kepribadiannya tuh?

Posting Komentar