Hotspot (Internet) Gratis di Kab.Kuantan Singingi (Kuansing)

Sudah beberapa bulan ini saya memanfaatkan Hotspot Gratis (Internet) Gratis milik Pemda Kuansing. Sebelumnya menggunakan Spedy dan CDMA, namun karna ada yang gratis, ya pakai yang gratis aja deh (ekonomis khan?Biar Ngirit Bro!!!).

Pemanfaatan Hotspot (Internet) Gratis yang saya coba di Kota Pekanbaru layanan hotspotnya gratis hanya mampu melayani 128-384 KB/s bandwidth untuk sekian banyak pengguna, namun di Kuansing menyediakan 1MB/s bandwidth. Menurut saya lumayan besar khan dan cepat. Apalagi kalo untuk download dan Upluod, waah cepat n dijamin maknyoooos (puas deh)

Memang secara strategis saya tinggal didaerah yang ada terkena, terjangkit Hotspot nya (kalimat terjangkit kayak penyakit aja ya). Nah untuk mengetahui waktu aktif dan tidak Hotspot (Internet) Gratis Kab.Kuantan Singingi (Kuansing) ini silahkan lihat jadwalnya:

Waktu Aktif untuk menggunan Hotspot (Internet) Gratis di Kab. Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai berikut:

Senin s/d Jum’at jam aktif 16.00 - 07.00 Pagi WIB Pagi

Sabtu dan Minggu Jam Aktif 24 Jam Non Stop

Untuk kapasitas Size Downloadnya ada beberapa kriteria untuk kepuasan pengguna Hotspot ini. Silhkan klik link artikel dibawah ini:

Batas dan Size Download Fasilitas Hotspot Gratis Pemda Kuansing

Bagi sahabat dimanapun berada ayo nikmati fasilitas Hotspot gratis dilingkungan lapangan Limuno Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi (Kuansing).

1 komentar:

ananda mengatakan...

Ayahanda...nikmat yea hidup di kuansing. Semuanya serba ada,yea meskipun tak seada Pekanbaru...hehehe. Tapi,walaupun tak seada Pekanbaru,yang penting...gratisssss...Puas bisa posting,chatting,dan laing-laing...ech..maksudnya dan lain-lain. (Ananda)

Poskan Komentar