Selamat Hari Ibu 22 Desember 2009

Mama Yeyen dengan Vilono Ridho Pratama2

Mama Yeyen dengan Ananda Violino Ridho Pratama

Kasih Ibu

Kasih Ibu Kepada Beta Tak Terhingga Sepanjang Masa

Hanya Memberi Tak Harap Kembali

Bagai Sang Surya Menyinari Dunia

Kasih Ibu yang diberikan oleh Orangtua (Ibu, Bunda, Mama) kepada anaknya semenjak dari buaian hingga akhir hayatnya. Ini bukti bahwa seorang Ibu sangat berperan penting bagi kehidupan seorang anaknya hingga dewasa kelak. Terkadang manusia (Kita, Anda, Saya) Lupa dengan perjuangan seorang Ibu  disaat dalam kandungan 9 bulan, hingga proses persalinannya.

Saat proses persalinan istri, saya sungguh merasakan perjuangan yang dihadapi.detik-detik menegangkan yang dihadapi istri, sehingga membuat hati ini tersentuh dan menetes air mata seketika….begitu besar dan sulit perjuangan seorang Ibu yang sedang berjuang melahirkan Anaknya, antara hidup dan mati yang dihadapinya!!!

Pertanyaan besar bagi saya, Anda dan sahabat dimanapun berada! Pantaskah Diri ini berbuat tidak baik, melawan, berkata keras:aah, kepada Ibu? Jawaban kembali pada hati Nurani masing2!!!

Momen hari Ibu yang jatuh pada Tanggal 22 Desember 2009, mengingatkan Saya, Anda, Sahabat untuk merenungkan perjuangan yang dihadapi Seorang Ibu saat diri ini dilahirkan, diasuh dan dipelihara dengan penuh kasih sayang. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2009.

3 komentar:

Lina mengatakan...

Selamat hari ibu,
mari melukis senyum di wajah ibu

Saung Web mengatakan...

Selamat hari ibu buat para ibu dan calon ibu.. kasih sayangmu tak hilang sepanjang hayat..
Semoga Allah membalas semua pengorbananmu….. I love you Mother

Laksamana Embun mengatakan...

Slmat Hari Ibu..

Semoga Ibu2 di selurh dunia bisa merasakan ketulusan dari sang anak2 yang ada di dunia ini

Poskan Komentar