Pemenang Lomba Mading di UR Scientech Expo 2009

LOMBA MADING UNRI2

Siswa SMA Pintar bersama Prof.Dr.Asshaluddin Jalil, MS (Rektor Universitas Riau) Dalam lomba mading tingkat SLTA di Universitas Riau (UR)

SMA Pintar Kuansing, Sabtu 24 Oktober 2009, Beberapa waktu yang lalu siswa SMA Pintar mengikuti lomba mading tingkat SLTA di Universitas Riau (UR) dengan persiapan yang baik dan optimal serta didukung dari kreatiftas siswa SMA Pintar, mampu menunjukan hasil yang sungguh memukau dan terlihat elagan. Pada saat mengikuti lomba mading siswa SMA Pintar sempat dikomentari dan dikunjungi oleh rektor UR, kesempatan ini pun diambil siswa SMA Pintar untuk berpoto bersama didepan karya Mading siswa SMA Pintar.

Namun kesempatan dan keberuntungan yang baik belum dapat diterima oleh siswa SMA Pintar dilomba ini. Kerja keras dan kegigihan siswa SMA Pintar patut diacungi jempol karena bisa berbuat dan berkreasi dengan ide yang brilian dan cemerlang dari karya mading yang dihasilkan. tentunya ini tidak terlepas dari bimbingan Delfira Yusrila S.Pd guru bahasa Indonesia SMA Pintar.

Berikut ini berita Pengumuman hasil Pemenang Lomba Mading Kreatifitas Dalam Lomba Mading di UR Scientech Expo 2009, telah keluar dan didapatkan juaranya.

Informasi Berita ini dikirim panitia penyelenggra melalui SMS yang diterima oleh guru pembimbing Delfira Yusrila Dewi S.Pd. Berikut SMS Panitia Penyelenggara yang diterima :

Hasil penilaian juri untuk lomba mading tingkat SLTA

NAMA SEKOLAH TINGKAT SLTA

JUARA

SMA BABUSSALAM PEKANBARU

JUARA 1

SMA TEMBILAHAN HULU

JUARA 2

SMA MANDAH

JUARA 3

SMK FARMASI PEKANBARU

JUARA FAVORIT

Kepada para pemenang diharapkan agar menghadiri acara penyerahan hadiah pada hari Sabru, 24 Oktober 2009 Pukul 15.00 WIB.Ttd Panitia. Selamat kepada sang pemenang yang meraih juara. Salam Kreatifitas.

"Orang Kreatif tidak takut mengeluarkan pendapat dan karyanya, mereka hanya memikirkan dan merasakan bagaimana kenikmatan berkarya tanpa peduli ada tekanan dari luar." RR

Selamat Berkarya dan Menghasilkan Sesuatu yang lebih baik lagi. Bravo SMA Pintar.

4 komentar:

mas doyok mengatakan...

kok gak ada nama saya mas?

Hitler Jr. mengatakan...

Kapan sekolah saya bisa menang juga ya???

NURA mengatakan...

salam sobat
wah selamat ya ,,kepada SMA PINTAR pemenang lomba madingnya..
semoga sukses dan menang lagi di lomba2 berikutnya.

attayaya mengatakan...

lho dari pekanbaru menang neh

Poskan Komentar