Seorang Cadel yang Gigih

Suatu hari...
Ada nih orang cadel.
dia mao beli nasi goreng...
trus dia pergi ke tempat yg jual tuh.


dia ngomong " Bang, nasi goleng nya atu bangggggg!
akhirnya, ya... jelas lah dketawain orang2 sono...
gk jadi beli, malah balik ke rumah


Wuh, gk nyerah tuh orang cadel,
latihan semalam suntuk dia...


akhirnya...
pergi ke sono lagi.
Dia berkata" Bang Nasi GORENG nya satu bang!!!!"
Wets, si penjual mkir " wow, boleh juga nih. G tes lagi ah"
akhirnya si penjual ngomong: " mao pake telur gkkk??"
si cadel ngomong. " Pake telul bangggg!!!"
yah, d ketawain lagi dah...


Pulang lagi dia... ( wew, kasihan amat ya?)
gk jadi beli nasi goreng lagi
latihan lagi smalam suntuk... ( wogh gile juga, mao aja latihan mulu)
esoknya, pergi lagi dia ke sono.
dia ngomong: " bang beli nasi GORENG pake TELUR!!!"
Penjualnya mikir: " widih gile, gk tidur sharian kali ya? latihan mulu. dah tes lagi dah!!"


Si penjual ngomong: " telur nya telur dadar apo ceplok?"
Si cadel ngomong: " dadal bang!"
bah, dketwain lagi...


Wuh, gk nyerah si cadel. Latihan lagi dia. ( wueqs, kagak cape2)
Esoknya, dia balik lagi.
dan ngomong: " Bang! Pesen nasi GORENG satu pake TELUR DADAR!"
Si penjual mikir: " wihhh, jago juga! dah ah, gk enak ngetest orang terus"
akhirnya di bikinin dah nasi goreng nya...


Setelah selesai,
Si penjual ngomong: " nih, harganya 2.500!"( wih, murah amat. mao?)
Si cadel ngasih 3.000
Si penjual mikir : " wets, test buat the last ah!"
trus ngomong: " kembaliannya berapa nih?"


Yah...
( pasti kalian mikir, bakal d ketwain kan? hayo ngakkuuuuu)


Si cadel berpikir dengan sekuat2nya, dan akhirnya dapet ide...
trus ngomong si cadel: " GOPEK!" (Uang lima ratus)


wets, akhirnya dapet deh nasi goreng na... ( wew, senang pasti tuh si cadel!)


Akhir, nasehat dari cerita ini adalah " Jangan mudah putus asa, jangan menyerah. Bila anda tidak menyerah, maka anda akan mendapatkan hal yg anda inginkan!" Inspirasi:www.anak-sd.com

Ayo Tetap menjadi manusia Optimis dan Semangat dengan Cita-cita yang ingin dicapai!!!

9 komentar:

Pandu mengatakan...

mantab... bener idenya,,,,
kacian deh si cadel...tuh...
hehehehehe

muchlisin mengatakan...

Walaa taiasu min rouhillah...

Bisnis Online mengatakan...

Cerita motivasi nih :)

Ferie mengatakan...

hehehe... keyen byo...
namanya juga si candel yah, mikilnya teltuju ke satu alah saja.. :D

napa tak dia beli nasi goleng di tempat lain aja?, hehehe... kan banyak cara biar dia dapat nasi goleng.

awardnya di ambil ya pak...!!

PRof mengatakan...

Jangan pernah menyerah, karena di antara kita dan keinginan terbentang luas aral dan rintangan.

akhatam mengatakan...

Kerenx....!!

download gratis mengatakan...

jangan pernah berputus asa

My XDA Blogspot mengatakan...

wkwkwkwkw....

kocak ceritanya...

tapi kuakui, makna dari cerita itu bagus banget, seseorang ga akan pernah dapat apa yang dia kejar tanpa berusaha. usaha sekecil-kecilnya pasti akan mendapat hasil yang besar, dan usaha sekeras-kerasnya tak kan terasa berat jika sungguh2 dilakukan dan tak putus asa.



My XDA Blogspot

Vie™ mengatakan...

haha jokes ini emang gak pernah ada matinya...

Posting Komentar