Pentas Budaya Kuantan Singingi 2009: Pagelaran Seni Musik dan Tari dari Kabupaten Kuantan Singingi

IMG_3466

IMG_3467

IMG_3468

IMG_3462

Teluk Kuantan, Jum'at, 7 Agistus 2009 Pagelaran Tari , Tari "Muah" dari Kabupaten Kuantan Singingi di Taman Jalur Kota Teluk Kuantan

IMG_3471

IMG_3470

Pagelaran Seni Musik Tradisi dari Kabupaten Kuantan Singingi

Beberapa penampilan yang memberikan kesan relaks dan santai dan terkesan mendayu-dayu namun ekspresif, menjadikan penampilan dari Kabupaten Kuantan Singingi terihat menarik.

Ada beberapa yang sangat menarik diapresiasi yaitu disaat tiupan Saxopone dari Sontani (Saxoponis dari Teluk Kuantan) sangat mennyentuh ditelinga dan hati, apalagi memainkan melodi lagu tradisi "Mangayam" yaitu lagu tradisi Kuantan Singingi. Beberapa musik yang memunculkan aliran musik Bosa nova memberikan suasana tersendiri bagi penikmat yaitu pada penampilan Jum'at malam di Kota Teluk Kuantan, apalagi saat berparesiasi didampingi Isteri tercinta. Menambah kesan romantis dan teringat masa muda dulu...(he he he kayak uda tua ja ya).

Kepada sobat pembaca bagi yang berada Kota Teluk Kuantan dan Kuantan Singingi maupun diluar Kuantan Singingi. Mari beramai-ramai menikmati dan memeriahkan Pesta Budaya Kuantan Singingi 2009 seperti Pacu Jalur dan Seni Budaya yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi. Waktunya tinggal 2 hari lagi sobat semua. Acara ini dimulai tanggal 6 s/d 9 Agustus 2009.

Selamat menikmati Pesta Budaya

Kuantan Singingi 2009

3 komentar:

SiApih [warung nformasi] mengatakan...

kekayaan alam budaya... sukses selalu teman. keep blogging

Fanny Fauzan mengatakan...

wahh..seru2..

salam kenal

Blogger Ingusan mengatakan...

Saya baru dengar nama daerah ini... well great festival ya :-)

Poskan Komentar