Lagu Indonesia Raya di Lecehkan!!!

IndonesianFlag

Benar-benar sudah mengobarkan semangat diri ini untuk membela Negara Tercinta ini dengan adanya pelecehan dari Salah Seorang Warga Malaysia. Dari Budaya, Wilayah, Makanan sudah diklaim Malaysia.

Mana Jiwa Nasionalisme mu sobat-sobat. Selamatkan Budaya, Wilayah yang telah klaim Malaysia.

Pelecehan dari salah seorang warga Malaysia terhadap Bangsa Indonesia ini yaitu Lagu Indonesia Raya diplesetkan dalam sebuah forum online, dengan kata – kata yang sangat menghina Bangsa ini. Berikut pelecehan itu :

Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur


Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku


Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin


Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok Rompak Malaysia bawa wang ke Indon


Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat


Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia


Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka


Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset


Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin


Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin


Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap.

Pelecehan yang dilakukan Salah seorang Warga Malaysia mengobarkan semngat diri ini untuk membela Negara Indonesia. Berita yang ada seperti klik Indonesia Harus Ultimatum Malaysia. Saya mendapat syair pelecehan Indonesia Raya di sini.

Dibulan Ramadhan ini mari kita jaga persatuan dan semangat membela untuk Negara Indonesia Tercinta ini. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan Bagi Negara Indonesia.

Mari saling Intropeksi Diri dan Saling Memaafkan. Kita ini adalah bersaudara dan satu rumpun ayo saling memberikan kontribusi yang bermanfaat. Jangan lagi saling menyalahkan dan tetap kembalikan masalah yang rumit kepada Allah SWT. Allahu Akbar

11 komentar:

siapih mengatakan...

menurut keterangan selintingan.. itu adalah ulah sebagian orang malaysia, tapi kalo pengakuan tari pendet.. itu yang jadi masalah... bangkitlah pemuda pemudi indonesia.. buktikan pada dunia.. bahwa kita mampu...

orang bijak mengatakan :
kita doakan saja orang yang melakukan kegiatan melecehkan tersebut untuk bertobat karena hal tersebut, membuat marah.. marah...

keep blogging

commercialize mengatakan...

blogwalking...

prafangga permana mengatakan...

Apapun itu Malaysia Anjing

danang mengatakan...

malaysia tu kumpulan orang udik yg g punya malu cuy...

yusron mengatakan...

malaysia keterlaluan,,,

biarlah, mereka akan dibalas yang sepantasnya oleh YANG MAHA KUASA

amin,,,

reni mengatakan...

Aduh, kok masalah jadi melebar kemana-mana ya ?
Padahal Malaysia adalah tetangga kita, harusnya dia menjadi saudara senasib sepenanggungan... kok malah terus menerus mengganggu kita ya?

Miawruu mengatakan...

Klarifikasi mas... jangan beritanya menjadi salah pengertian. Yang menghina lagu bangsa Indonesia itu adalah SALAH SATU WARGA MALAYSIA... bukan NEGARA MALAYSIA ATAU PEMERINTAH MALAYSIA.

Kita ambil contoh kasusnya gini. Mia menghina lagu kebangsaan Malaysia di forum. Atas penghinaan Mia itu, orang-orang di Malaysia merasa marah atas penghinaan Mia dan mengatakan, BANGSA Indonesia telah menghina lagu kita. Bangsa Indonesia itukan berarti seluruh orang yg ada di dalam naungan NKRI termasuk anda. Apakah anda bisa nerima kemarahan orang lain sedangkan anda tidak melakukan perbuatan penghinaan itu? Anda mau ikut terkena getah atas perbuatan yang Mia lakukan?

Tentu saja tidak bukan... Boleh kita merasa marah atas penghinaan ini, tapi jgn memperkeruh suasana dg menyalahkan suatu negara atas kesalahan individu yang tidak bertanggungjawab. Jgn kayak anak-anak deh, benci sama si A siapapun teman si A juga ikut kena getah kebencian kita.

Kita sering mengatakan, bangsa kita adalah bangsa yang bermartabat, jadi jangan kita tunjukkan martabat kita dengan berpikiran sempit seperti ini. Hukum pihak yg bersalah, jgn melebarkan permasalahannya kemana-mana. Jernihkan suatu permasalahan jangan malah memperkeruhnya dg statement menghakimi seluruh bangsa di satu negara padahal yg bersalah adalah satu individu. Jangan karena nira setitik rusak susu sebelanga. Mari lebih bijak dalam bertindak dan berkata

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi mengatakan...

@Miawruu....Terimaksih dengan krtikiannya...semoga dengan apa yang disampaikan menjadi sarana intropeksi diri ini dibulan ramadhan....Semoga keberkahan hidup memyelimuti kita semua..Amin....Allahu Akbar

Bakharuddin mengatakan...

Pak Ronal ... sepertinya ada skenario pihak tertentu untuk mengadu domba, terlepas dari adanya beberapa oknum di malaysia yang telah melecehkan martabat dan mencuri budaya kita. Saya kira oknum-oknum itu merupakan bagian dari skenario ini, apalagi media juga mengambil kesempatan meningkatkan rating sambil ngipasi. Walaupun ini sebenarnya punya hikmah tersendiri, karena mampu membangkitkan nasionalisme kita ... mungkin kita perlu meresponnya dengan pikiran jernih dan jangan mudah terpropokasi ...

waluyo mengatakan...

kita memang harus marah sebagai bangsa indonesia, hanya saja harus ditelusuri yang sebenarnya permasalahan ini hingga terang semuanya. kalau memang yang bikin ulah itu perorangan berarti itu oknum dan tidak mewakili negara sama sekali. sebagai sebuah negara, malaysia akan sangat bijaksana jika yang bikin ulah itu kemudian diproses sehingga tidak menjadikan hal-hal yang tidak diinginkan. kita pun harus lebih instrospeksi mengapa sebagai negara yang besar kok sering dipermainkan oleh negara tetangga yang notabenenya umurnya jauh lebih muda dari kita. mesti ada yang kurang beres dengan negeri kita sendiri. maka dari itu marilah kita untuk mengevalusainya dan memperbaiki sehingga dapat berkembang dan maju serta dihormati oleh negara lain.

Bakharuddin mengatakan...

selamat sore ....makin bernas aja nih...met berbuka...

Poskan Komentar