SELAMAT ULANG TAHUN AYAH & KAKANDA

Selamat Ulang Tahun

Ayahnda Amrizal Bermawi (3 Juli)

dan

Kakanda Amelia Dewita SH (17 Juni)

Selamat Ulang Tahun Buat Ayahnda Amrizal Bermawi dan Kakanda Amelia Dewita SH. 3 Juli Adalah hari kelahiran Ayahnda dan kakanda 17 Juni.

Saya bermohon kepada Allah SWT semoga Ayahnda dan Kakanda selalu diberikan Umur yang berkah dan panjang. Amin. Sebagai Anak dan Adik Ananda berusaha menjadi seorang yang berguna bagi keluarga. Apapun yang ananda lakukan disaat ini untuk mencapai kebahagiaan dan keberkahan keluarga. Ananda bahagia bisa memilki Keluarga seperti Ayahnda Kakanda. Semoga keluarga besar Jembatan Merah selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Sahabat Blogger Keluarga adalah harta yang paling berharga. Sebelum kita membahagiakan orang lain sebaiknya bahagiakanlah Kedua Orang Tua kita. Bila Orang Tua telah meninggal doakannlah agar selalu diberi ketenangan di Alam sana. Sesungguhnya anak yang sholeh adalah anak yang selalu mendokan Orangtuanya. Saya bersyukur masih diberikan keluarga yang utuh namun bagaimana dengan sahabat-sahabat di luar sana. Apapun yang diberikan Allah SWT syukuri dan nikmati dengan kenikmatan yang luar biasa.

Ya Allah ya Rahman,Nikmatmu luar biasa , Hamba bersyukur bisa merasakan kenikmatan yang luar bisa dirasakan. Berkahilah keluarga hamba Ya Allah.

Ya Allah ya Rahman,, dihari ulangtahun Ayahnda dan Kakanda, berikanlah keberkahan umur dalam kehidupannya. Hamba bahagia memiliki mereka semua. Berikannlah kesehatan untuk Bunda, Isteri, Keluarga besar hamba Ya Allah.

Bila Hamba lalai dalam menjalani kewajiban MU , kuatkanlah Iman dan berikan Hidayah Mu untuk menjalankan perintah Mu dan menjauhi Larangan Mu.

Ya Allah ya Rahman, pereratlah hubungan persahabatan Blogger kami untuk pencerahan dan keberkahan kami didunia Online dan Offline. Jangan biarkan Blogger menjadi sarana membuat lalai dalam beribadah kepada MU.

Sahabat blogger, bahagiakah Anda dengan keluarga Anda saat ini? Pererat kembali hubungan Anda dengan keluarga Anda, karena itulah yang menentukan keberhasilan dan kesuksesan Anda, untuk masa yang mendatang. Sesungguhnya Ridhonya Allah ,Ridhonya Orang Tua terhadap Anak-Anaknya. Allahu Akbar

4 komentar:

the beauty of riau mengatakan...

Ada kesamaan tanggal kelahiran ayah kita bung. Semoga panjang umur dan sukses selalu buat ayahanda dan kakanda disana..

pandu mengatakan...

wah... selamat ulang tahun ya... semoga sehat selalu di beri panjang umur, bahagia dan sehat sentosa...

Apih Yayan mengatakan...

selamat ulang tahun...sukses selalu

kakve-santi mengatakan...

selamat ultah... :D

Posting Komentar