Ronaldo Rozalino di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi

IMG_0418 Melihat judulnya seakan-akan Ronaldo Rozalino seorang yang terkenal, ter ter dan ter...eeeh jangan berprasangka dulu. ya sahabat. Sengaja Judul tersebut dibuat Ronaldo Rozalino di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi untuk menjawab tantangan Mr Jati .. Katanya kalo di Klik Teluk Kuantan, Kuantan Singingi di Search Engine Google dan kalo bisa dihalaman pertama, bagus tuuh ( Kata Mr Jati) semoga ya... Sambil belajar SEO nih..Maklum masih pemula. Ini Bukan Kontes SEO sahabat, hanya untuk menguji blog ini. Mumpuni ngga ya dengan kata kunci Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi di Halaman pertama. Semoga ..Doakan ya sahabat blogger.

Saya tinggal di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi baru 11 Tahun, ya kurang lebih baru 11 Tahun, saya berada di Kota Teluk Kuantan. (He he he Baru 10 Tahun apaan yang baru ya sahabat) Tahun 1998, disaat mulai krisis moneter , saya dan keluarga besar hijrah ke kota Teluk Kuantan. Untuk merubah nasib kearah yang lebih baik. Masa-masa tahun 1998 itu lah masa-masa sulit kami sekeluarga.

Namun Allah SWT memberikan kebaikan buat kami di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, yaitu dengan membukakan pintu rizki yang tak terduga, saya dan keluarga mulai usaha kembali, yang sudah lama terhenti akibat krisis moneter di Jakarta. Kejakarta Aku Tak Kembali iiiiiii , walaupaun yang kan terjadiiiiii, (Nyanyi dulu aaah) biar seger).

Di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi inilah semua Aktiftas Kreatifitas saya mulia berkembang. Kalo tetap dijakarta, nga tau jadi sekarang ini, Karena jakarta sudah rame banget dan sumpek. Cari peluang hidup pun udah sangat sulit karena persaingan keahlian yang begitu ketat.

Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, adalah kota terakhir yang akan saya tempati hingga akhir hayat saya nanti. Saya sudah terlanjur cinta dengan kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Karena Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk selalu berkarya dan bekerja.

Saat ini saya telah mengabdi sebagai tenaga pengajar di SMA Pintar Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Inilah jalan hidup yang harus dijalani untuk mencapai keberkahan dan kebaikan dunia dan akhirat. Maaf ya sahabat blogger bila tulisan ini tidak bermakna sekali bagi sahabat disaat membacanya.....Salam Persahabatan BLogger di Indonesia...

3 komentar:

cahyadi mengatakan...

horeeee... jadi yang pertama nih... moga sukses dengan uji coba SEO nya ya mas... salam terkasih...

Anonim mengatakan...

saya adalah anak kuantan yg telah 36 thn mntp di malaysia, bolehkah saya tahu nama tmpt yg dahulunya di kenali sbg KUBU skrg di kenali sbg apa, terima kasih. hbgi saya di; pmarkisbdaud@yahoo.com

Pak Ngah Musafir Kelana mengatakan...

"Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, adalah kota terakhir yang akan saya tempati hingga akhir hayat saya nanti"

...jadi pingin pulang kampung...

Poskan Komentar