NIKOLA TESLA ULANG TAHUN !!!

Siapakah Nikola Tesla? Seberapa pentingnya bagi google? Setelah Saya melihat Google kok gambarnya kayak gitu ya. Ternyata setelah saya dapat informasi dari sahabat. Ternyata ada yang lagi ulang tahun hari ini. Silahkan baca artikelnya!!!

Pada tanggal 10 July 2009 ini, om Google ubah Logo andalanya menjadi tesla09gambar disamping yang bermaksud mengucapkan "Happy Birthday Nikola Tesla!" . Siapakah Nikola Tesla, beliau adalah seorang penemu mekanik dan insinyur listrik yang lahir pada tanggal 10 July 1856 dan wafat pada tanggal 7 Januari 1943.

Beliau sering dianggap sebagai salah satu penemu terpenting dalam sejarah serta juga salah seorang teknisi terbesar dalam 180px-Nikola_Teslaakhir abad ke-19 dan ke-20. Paten Tesla dan kerja teorinya merupakan dasar dari daya listrik arus bolak-balik atau AC (Alternating Current), termasuk distribusi daya polyphase, dan motor AC, yang ia umumkan pada Revolusi Industri Kedua. Setelah pendemonstrasian komunikasi tanpa kabel pada 1893 dan memenangkan "Perang Arus", Tesla dianggap sebagai salah satu teknisi listrik AS terhebat. Pantes saja gambar Googlenya berubah Listrik.

Sumber:http://iyoyinside.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar