NanLimo Bertuah dan Wisata Riau

IMG_871320

NanLimo Bertuah (kiri) Yudi Hendra (Tengah) dan Saya (Kanan)

Blogger Kuansing

Siapakah Pria yang bernama NanLimo Bertuah ini? dan apa hubungannya dengan Wisata Riau. Yuuk kita lanjutkan ceritanya! biar ngga penasaran sahabat blogger semuanya NanLimo Bertuah atau dengan panggilan Bang Emo adalah seorang pria petualang, Emo panggilan akrabnya dilahirkan di Lubuk Jambi Kuantan Singingi Riau. Saat ini Emo, mahasiswa semester 8 jurusan ilmu pertanahan Universitas Riau.

Berbekal pengetahuan dan jiwa petualangnya Emo menawarkan dan mempromosikan Wisata Riau kesegala penjuru dunia. Wisata Riau adalah blog yang dimiliki Bang Emo. Blog ini sangat bagus dan menarik bila sahabat kunjungi karena berisi berbagai macam artikel yang berkualitas dan mempunyai pengunjung yang tetap setia memberikan sambutan dari setiap artikel yang dibuatnya.

Bang Emo Anak dari orang tua yang hidup sederhana, memiliki beragam prestasi seperti Juara 1 Fotografi Sempena Hari Kartini tingkat mahasiswa se Propinsi Riau yang diselenggarakan Universitas Riau. Pimpinan Blogger Kuansing dan Pendiri Bertuah.org

Pemuda ini menurut saya sangat Aktif dan Kreatif dalam dunia Blogger. dan sangat berambisi mempublikasikan kampung halamannya;Kuansing dan Wisata Riau ke dunia Blogger. Banyak yang saya pelajari dan dapatkan dari Bang Emo. Seperti Memiliki postingan yang berkualitas, Postingannya Terjadwal dan Update terus, Pengunjungnya banyak yang menyambutnya dalam berkomentar, Memilki Page Rank yang bagus, dan yang sangat penting selalu memberi saya motivasi untuk tetap semangat ngeblog. Oh iya www.ronaldorozalino.com juga hasil diskusi saya dengan Emo. Thanks ya Mo. Karena saya udah pakai Dot Com.. Ada pantunnya nya juga loh... nih :

Pakai Hot SPot dari Telkom dulu Blogspot sekarang Dot Com.

Sahabat kalo mau kenal lebih dekat dengan Bang Emo silakan berkunjung ke blognya:

Wisata Riau

0 komentar:

Posting Komentar