AWARD ATEH 75

ateh2

ateh

Hari ini, Kamis 9 Juni 2009, setelah saya disibukkan dengan menjadi panitia KPPS Pemilu Pilpres 2009 kemarin. Saya melihat Blog saya ternyata, sahabat Ateh 75 (sabarya.blogspot.com) memberikan Award Ateh 75 ke blog www.ronaldorozalino.com . Suatu kehormatan bagi www.ronaldorozalino.com menerima Award ini. Saya pun langsung mengucapkan Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kebaikan dan semangat selalu dalam dunia Blogger atau Online.

Terima Kasih ya Sahabat Ateh 75 (sabarya.blogspot.com) . Semoga persahabatan ini menjadi keberkahan dan pencerahan hidup kita. Amin

3 komentar:

ateh75 mengatakan...

Terimakasih ya sobat awardnya telah diposting ,semoga jalinan silaturrahmi kita bertambah erat amin.Sukses buat Mas Ronaldo Rozalino.

Anonim mengatakan...

seep informasinya

paradigm author mengatakan...

seep informasinya

Posting Komentar