Award Blogger Bertuah 2009

Untuk mempererat silaturahmi antar blogger dan saling memberi adalah sebuah perbuatan yang sangat dianjurkan oleh agama apa saja. Karena memberi adalah sebuah bentuk rasa cinta, kasih dan perhatian kita kepada sesama. Dalam dunia blog yang bisa dilakukan untuk mengimplementasikan itu adalah dengan saling memberi award, sebagai pertanda adanya sebuah bentuk keterikatan silaturrahmi, ukhuwah sesama blogger.
Siang ini aku buka blogku dan ternyata dapet hadiah award blog bertuah dari sobat forumsejahtera.blogspot.com. Thanks forumsejahtera.blogspot.com. to .)
Ini dia Award Blog Bertuahnya:

award

Award ini di amanahkan untuk kembali diberikan kepada 10 sahabat terbaik blog www.ronaldorozalino.com. Sehingga setelah melakukan pemilihan sahabat terbaik www.ronaldorozalino.com makayang beruntung adalah :

1. www.sungaikuantan.com

2. endartojatip.blogspot.com

3. bangfiko.web.id

4. cikgu-oeddin.blogspot.com

5. eri-communicator.blogspot.com

6. mardikurniawan.blogspot.com

7. motivasi-arif.blogspot.com

8. rumahislami.blogspot.com

9. rumahkutiaraku.blogspot.com

10.www.daokt.blogspot.com

Award ini sebenernyasimbiosis mutualisme loh, pemberi award memberikan backlink kepada blog kita, kita pun memberikan backlink kepada pemberi award serta sahabat blogger lainnya.
Buat sobat-sobat yang udah pernah dapet awardnya ya gak papa dapet lagi biar makin erat persahabatan diantara kita. cara bagi-bagi awardnya gini :

- membuat postingan yang memuat gambar award ini di blog sobat
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya
- sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tersebut tadi...

Bagi sobat yang beruntung menerima award ini harap segera diambil awardnya, dan diteruskan award bergilir ini agar saling memberi semangat kepada sesama blogger.

0 komentar:

Posting Komentar